Did You Know? Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahkan setiap hambatan.
  1. EVALUASI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA
    (Periode Penelitian 2001-2004) (105 halaman).
  2.  ”PENGARUH AGENCY COSTS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2002-2005” (98 hal)
  3. ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2000 TERHADAP PENGENDALIAN BIAYA MUTU (STUDI KASUS PADA PT. PURA BARUTAMA UNIT PAPER MILL 5-6-9, KUDUS) (120 hal)
  4. “TINJAUAN ATAS PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERUSAHAAN UNTUK  BERSAING” (Studi Kasus pada PT. Warisan Eurindo Banyuwangi) (110 halaman).
  5. MANAJEMEN LABA (EARNINGS MANAGEMENT) DALAM TINJAUAN ETIKA ISLAM (141 hal)
  6. MEMPREDIKSI TINGKAT PENGEMBALIAN INVESTASI
    MELALUI RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di BEJ
    Periode Pengamatan Tahun 2001-2004) (112 hal)
  7. ANALISIS SISTEM PENGAJUAN KREDIT DAN PENGENDALIAN INTERN (Studi Kasus Pada PT. Bank Bukopin
    Cabang Malang – Jawa Timur) (137 hal)
  8. PENERAPAN KONSEP ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA KEUANGAN PADA
    PT. INDOSIAR KARYA MEDIA, Tbk (88 hal)
  9. ANALISIS PENGARUH HARI PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM : PENGUJIAN WEEK-FOUR EFFECT DAN ROGALSKI EFFECT DI BURSA EFEK JAKARTA (177 halaman).
  10. PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK SEBAGAI ALAT UNTUK MENGUKUR KINERJA BANK PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT TAYU ARGATIRTA, TAYU, PATI, JAWA TENGAH (168 hal).
  11. PENGUKURAN KUALITAS, PRODUKTIVITAS, DAN EFISIENSI UNTUK IMPLEMENTASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi Kasus pada PT. Gudang Garam, Tbk Kediri) (106 hal)
  12. EVALUASI KINERJA PT. KERETA API (PERSERO) DAERAH OPERASI VIII SURABAYA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD
  13. EVALUASI STRATEGI PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASIONAL 8 SURABAYA
  14. ANALISIS PERLAKUAN AKUNTANSI PEMBIAYAAN MUDHARABAH SEBELUM DIBERLAKUKANNYA PSAK NO.59 (Studi Pada PT. Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk. Cabang Malang)
  15. ELASTISITAS PERMINTAAN MOBIL DAN MOTOR SERTA HUBUNGANNYA DENGAN PENERIMAAN PAJAK DAERAH di KOTA MALANG
  16. EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS PADA PT. PG. KREBET BARU BULULAWANG MALANG
  17. PENGARUH PENGANGGARAN PARTISIPATIF TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN STRUKTUR ORGANISASI, KULTUR ORGANISASI, DAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Perusahaan Rokok Yang Berada Di Malang)
  18. PERLAKUAN AKUNTANSI DAN PAJAK PENGHASILAN (PPh) PADA PERJANJIAN LEASING YANG MENGALAMI TERMINASI (Studi Kasus Pada PT. Federal International Finance Malang)
  19. PROSEDUR PENGHITUNGAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 18 TAHUN 2000 PADA PERUSAHAAN PLASTIK MULYO AGUNG MALANG
  20. Analisis Prosedur Penghitungan dan pemotongan Pajak Penghasilan    Pasal 21 Atas Pegawai pada Pabrik Gula Kebon Agung Malang
  21. AUDIT INTERN BERBASIS RISIKO  UNTUK MENGUNGKAP ADANYA KECURANGAN (FRAUD) PADA PEMBIAYAAN  (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah “X” di Malang)
  22. PENGARUH PENYALURAN KREDIT TERHADAP MODAL BANK ( STUDI KASUS BANK PERMATA cabang MALANG TAHUN 20021 – 20054)
  23. USAHA MENGURANGI BIAYA PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TARGET COSTING DAN KAIZEN COSTING (Studi Kasus Pada PT Pesona Remaja Malang)
  24. BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA DAN STRATEGI PERUSAHAAN PADA PT. PLAZA ARAYA SENTRA NIAGA KOTA MALANG
  25. PENGUKURAN DAN PELAPORAN BIAYA KUALITAS SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN BIAYA KUALITAS (Studi Kasus Pada PT. Pesona Remaja Malang)
  26. ANALISIS BIAYA PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN THEORY OF CONSTRAINT UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Pabrik Gula Kebon Agung Malang)
  27. ANALISIS SISTEM PENGAJUAN KREDIT DAN PENGENDALIAN INTERN (Studi Kasus Pada PT. Bank Bukopin Cabang Malang – Jawa Timur
  28. Analisis Akuntansi Pertanggungjawaban Kontemporer Dengan Menggunakan Balanced Scorecard Sebagai Alat Ukur Kinerja (Studi Kasus Pada PT. Telkom Kandatel Malang)
  29. SISTEM PENGENDALIAN INTERN (SPI) TERHADAP PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK (PDE) PADA SIKLUS PENJUALAN (Studi Kasus pada PT. DIOMA Malang)
  30. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH DALAM PEMILIHAN KARIR ANTARA PROFESI AKUNTAN PUBLIK DAN NON AKUNTAN PUBLIK BAGI MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI” (Studi Pada Perguruan Tinggi Negeri Dan Perguruan Tinggi Swasta Di Malang)
  31. ANALISIS PENGARUH KREDIT PERMODALAN DAN FAKTOR-FAKTOR INTERNAL TERHADAP PENDAPATAN PENGUSAHA KECIL YANG MENJADI NASABAH PENERIMA KREDIT BPR GUNUNG RINGGIT KKP RANUGRATI KECAMATAN KEDUNGKANDANG KOTA MALANG

Keterangan: Bagi yang berminat untuk memiliki versi lengkap judul diatas dalam format Msword hubungi ke nomor:

HP. 0819 0405 1059/ 0812 2701 6999/ 0888 9119 100 atau Telp.0274-9553376. Skripsi Rp300rb, Tesis Rp500rb. Layanan ini bersifat sebagai referensi dan bahan pembelajaran. Kami tidak mendukung plagiatisme. Jika belum jelas, jangan ragu telepon kami :)

    Baca selengkapnya »

===================================================
Ingin memiliki Skripsi/Tesis versi lengkapnya? Hubungi Kami.
===================================================

Judul terkait:

Keyword:

judul tesis manajemen keuangan (2), contoh judul tesis keuangan daerah terbaru (1)

Layanan Referensi & Konsultan Skripsi Tesis & Disertasi   No.HP.0819.0405.1059  Home: (0274) 9553376